Losion Nyamuk Bisa Hilangkan Lecet di Bodi Mobil

by -7 views

mobilBodi mobil lecet memang bikin kesal, apalagi jika itu adalah kendaraan kesayangan Anda. Lecet atau baret itu dapat mengganggu penampilan, sebab untuk mengecat ulang di bengkel pasti butuh biaya yang tak sedikit.

Namun ada tips yang sangat mudah untuk memperbaiki sedikit baret atau lecet di bodi kendaraan. Tidak butuh biaya besar sebab bahannya hanya dengan losion anti nyamuk.

Losion anti nyamuk untuk memperbaiki baret di mobil? Anda boleh mencobanya jika tidak percaya. Dilansir laman Toyota Astra (21/11), itu adalah cara darurat jika Anda belum bisa mengecat lagi mobil Anda.

Caranya cukup dengan mengoleskan losion tersebut ke permukaan bodi mobil yang lecet hingga rata. Satu sachet bisa Anda gunakan semua untuk menutup baret.

Kemudian diamkan selama 15-20 detik agar bahan kimia yang ada di dalamnya mencairkan cat. Lalu bilas dengan air dan terakhir hapus dan bersihkan dengan kanebo.

Anda perlu mengulangi cara ini kembali untuk hasil yang maksimal, dan coba bandingkan sesudahnya. Baret atau lecet di permukaan bodi mobil akan berkurang. Selamat mencoba.

(Sidomi)