Persib Hadapi Kitchee Tanpa Vlado, Djanur Siapkan Langkah Seperti Ini

by -3 views

janurPersib Bandung menggelar dua laga ujicoba sebelum bertemu dengan perwakilan Hongkong, Kitchee SC dalam fase 16 besar AFC Cup.
Ujicoba tersebut akan dimanfaatkan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mencoba kesolidan lini belakang, tanpa tembok penghancurnya, Vladimir Vujovic.
Pasalnya, Vujovic mendapat akumulasi kartu kuning setelah menjamu Ayeyawady United. Ia terlalu keras mengawal serangan juru gedor delegasi Myanmar, Edison Fonseca di dalam kotak penalti, setelah mendapat kartu kuning pertamanya dalam partai kandang menjamu New Radiant.
“Lawan Malasyia saya pikir itu buat persiapan cukup ideal, waktunya tidak terlalu mepet kok. Ini juga sebagai ujicoba lini belakang tanpa Vlado,” ujar Djadjang, Selasa (19/5)
Memang, jeda antar laga memang renggang, setelah menjamu Ayeyawady, Rabu (13/5) kemarin. Djadjang memiliki waktu sepekan lebih untuk mempersiapkan skuatnya dan mematangkan lini belakang.
Kendati demikian, Djanur tetap menilai lawan mereka di fase 16 besar nanti akan lebih memberatkan. Kitchee masuk babak semi final AFC Cup musim lalu.
“Kekuatan Selangor dengan Kitchee tidak jauh berbeda saya lihat, tapi saya pikir Kitchee lebih serius,” ucap Djanur.

(Tribunjabar)