Persib Siap Tempur Lawan Selangor

by -6 views

persibPersib Bandung siap menjamu tim asal negeri Jiran Malaysia, Selangor FC yang yang bermain di Liga Super Malaysia.
Sebelumnya, kedua klub pernah bertemu pada tahun 2009 dengan kekalahan Persib atas Selangor FC dua gol tanpa balas.
Pertempuran duel rival abadi ini akan kembali tersaji dalam laga bertajuk uji coba persahabatan yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (22/5/2015) pukul 17.30 WIB. Dan menurut informasi terbaru pertandingan ini rencananya akan di siarkan secara langsung oleh MNC TV mulai pukul 17.30 WIB.
Keduanya sama-sama menyandang predikat juara, hanya saja Persib lebih perkasa sebagai Juara Liga Super Indonesia 2014, sedang Selangor FC merupakan Runner-Up Liga Super Malaysia 2014.
Tak hanya membalas kekalahan. Persib juga mempersiapkan diri dalam babak 16 besar piala AFC 2015. Pelatih kepala Persib, Djajang Nurdjaman mengatakan siap menurunkan para pemain andalannya seperti Atep, Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Makan Konate untuk menghadapi klub yang bermarkas di kota Shah Alam tersebut.
“Walaupun ini laga uji coba atau persahabatan tapi saya tetap mengincar kemenangan, sampai saat ini hasil pertandingan kita selalu bagus baik dipertandingan resmi ataupun uji coba. Itu juga perlu dijaga termasuk pertandingan besok melawan Selangor FC,” kata Djajang seperti tertulis dalam rilis, Kamis (21/5/2015).
Sementara Pelatih Selangor FC, M.Durakovic mengatakan timnya sudah siap untuk melakukan uji coba laga persahabatan yang merupakan peluang bagus karena babak Pra Musim Liga Super Malaysia bakal dimulai beberapa bulan lagi.
Andik Vermansyah, pemain asal Indonesia yang bermain di Selangor FC turut dibawa M.Durakovic untuk melakoni pertandingan sarat akan gengsi tersebut. Menurut sang arsitek pertandingan ini sangat bagus untuk Indonesia ditengah kondisi persepakbolaan nasional yang kurang kondusif.

(Tribunnews)