Telantarkan 5 Anak, Dosen Ini Ditangkap Polda Metro Jaya

by -7 views

anakPolda Metro Jaya mengamankan pasangan suami istri UP dan NS karena diduga menelatarkan lima anaknya. Selain mengamankan UP dan NS, petugas telah membawa kelima anak kecil tersebut ke rumah aman.

Penangkapan terhadap UP dan NS ini dilakukan petugas di rumahnya di Perumahan Citra Grand Cluster Nusa 2 Blok E Nomor 37, Cibubur, Kota Bekasi. Kanit I Subditumum Jatanras Polda Metro Jaya Kompol Budi Towoliu mengatakan, UP yang merupakan dosen teknik di salah satu kampus swasta di Cileungsi bersama istrinya hanya bisa pasrah ketika petugas membawanya ke Polda Metro Jaya.

“Diduga kuat UP dan NS ini melakukan kekerasan psikis dan menelantarkan kelima anaknya yang berinisial LA (10), CK (10), DI (8), AL (5) dan DIN (4),” kata Budi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/5/2015).

Budi menuturkan, penangkapan terhadap UP dan NS ini berdasarkan laporan masyarakat yang melihat mereka menelantarkan kelima anaknya yang masih kecil-kecil tersebut. Pantauan Sindonews, CK dan DI menjerit histeris dan enggan keluar dari mobil Kijang Innova warna hitam nomor polisi B 2281 SFH.

Diduga kuat dua bocah ini mengalami trauma saat melihat kedua orang tuanya. Oleh petugas Satgas Perlindungan Anak dua bocah tersebut dibujuk hingga akhirnya keluar dan pindah ke mobil petugas Jatanras untuk dievakuasi ke tempat aman.

(Sindonews)