Kantornya Ditembak Orang, Widhyawan Santai Rapat

by -5 views

esdmPascainsiden penembakan di kantornya, staf khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Widhyawan Prawiraatmadja sudah masuk kerja seperti biasa.
Bahkan Widhyawan sudah melakukan rapat bersama jajaran Kementerian ESDM di kantornya.
Dari pantauan tribunnews.com, sekitar pukul 08.00 WIB, mobil yang biasa ditumpangi Widhyawan sudah terparkir di kantor Direktorat Jenderal Kelistrikan Kementerian ESDM. Menurut salah seorang pegawai Widhyawan sudah bertemu dengan beberapa pejabat melakukan rapat koordinasi.
“Bapak (Widhyawan) sudah masuk dari pagi tadi, sekarang lagi rapat,” ujar pegawai tersebut, Jumat (11/9/2015).
Pada saat insiden penembakan terjadi, Menteri ESDM Sudirman Said bersama para jajaran eselon satu sedang melakukan jumpa pers mengenai paket kebijakan ekonomi di sektor Energi. Insiden tersebut diketahui usai jam pulang kantor pegawai kemarin.
Penembakan terjadi di lantai 4 Gedung Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta pada Kamis siang.
Orang tidak dikenal melakukan penembakan di lantai 4 kantor itu. Belum diketahui siapa pelaku penembakan. Saat ditembak, ruangan di kantor itu dalam kondisi kosong.

(tribunnews.com)