Kerabat dan 4 Orang Lainnya Dicurigai sebagai Pembunuh Siswi yang Ditemukan di Bogor

by -4 views

siswiPolisi mengantongi identitas lima orang yang dicurigai sebagai pelaku dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan AAP (12), siswi SMP yang ditemukan tewas di Jasinga, Bogor, Jawa Barat.
“Ada lima potential suspect (yang dicurigai sebagai pelaku)” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Jakarta, Jumat (13/11/2015). Salah satu pihak yang dicurigai adalah kerabat korban.

Namun, kerabat korban yang dicurigai polisi tersebut menghilang setelah dimintai keterangan beberapa waktu lalu.

Saat ini, polisi masih menunggu hasil tes pencocokan DNA lima orang yang dicurigai sebagai pelaku itu dengan sisa mani yang ditemukan pada jenazah korban.

Jika terdapat kecocokan, maka kelima orang tersebut akan ditangkap. “Apabila hasilnya menunjukkan hasil yang identik dengan salah satu di antara beberapa potensial suspect yang kami sedang dalami, maka lanjut kami melakukan upaya paksa,” kata Krishna.

AAP awalnya ditemukan tanpa identitas di Jasinga, Bogor. Selain itu, seragam sekolah siswi tersebut dibakar tidak jauh dari lokasi penemuan mayat siswi MTs tersebut.

Remaja perempuan tersebut diduga menjadi korban kejahatan seksual dan pembunuhan sadis.
Pada organ intim korban ditemukan bekas air mani.

Polisi juga menduga APP tewas akibat hantaman yang menyebabkan luka di kepala. Pelipis korban tampak rusak dan terdapat luka cekik pada bagian leher.

(Kompas)