Margo City Depok Kebakaran Lagi

by -30 views

Margo CityKebakaran melanda pusat perbelanjaan Margo City, Depok, pada Senin (7/9/2015) sekitar pukul 12.00. Kebakaran diduga bersumber dari salah satu outlet yang ada di lantai satu gedung tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Yayan Aryanto mengatakan, tak lama setelah menerima laporan, pihaknya langsung mengirimkan tujuh mobil pemadam kebakaran.

“Kami kerahkan tadi tujuh mobil damkar ke lokasi. Empat dari pos Kota Kembang, tiga dari pos Cimanggis,” kata Yayan saat dihubungi sekitar pukul 13.45.

Menurut Yayan, api dapat dipadamkan sekitar pukul 13.00. Namun, ia mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. “Masih terus kami selidiki,” ujar dia.

Berdasarkan foto-foto yang beredar di Twitter, terlihat asap hitam sempat membubung ke udara dari sisi bagian kiri gedung tersebut.

Kebakaran yang terjadi di Margo City kali ini merupakan yang kedua kalinya dalam tahun ini. Pada Maret lalu, hal yang sama juga sempat terjadi di pusat perbelanjaan terbesar di Depok itu.

(kompas.com)