Djanur: Persib Jangan Terburu-Buru!

by -4 views

Pelatihjanur Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskan bahwa timnya akan tampil menyerang untuk mewujudkan target menang dengan selisih minmal dua gol atas Mitra Kukar pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015).

Maung Bandung kalah 0-1 pada leg pertama karena gol tandukan Carlos Raul, tujuh menit sebelum bubar.

Akan tetapi, Djanur percaya Persib akan tampil baik di setiap lini dengan kembalinya lima pemain pilar yang absen di leg pertama. Duet Vladimir Vujovic dan Ahmad Jufriyanto akan kokoh mengawal jantung pertahanan sedangkan lini depan makin tajam dengan kehadiran mesin gol Zulham Zamrun dan Ilijia Spasojevic. Sementara Hariono akan memberi kehadiran fisik di lapangan tengah.

“Memang bukan pekerjaan mudah untuk mengalahkan Mitra Kukar dengan selisih dua gol. Apalagi, mereka pasti sudah menyiapkan taktik untuk meredam tekanan kami. Namun, kami akan berjuang maksimal mengerahkan segenap kemampuan untuk meraih tiket ke final,” kata Djadjang saat konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jumat (9/10/2015).

Djanur mengatakan tim asuhannya akan melakukan tekanan ke lini pertahanan Mitra Kukar sejak awal dengan tujuan supaya bisa mencetak gol secepatnya untuk menaikan semangat Atep dkk.

Meski begitu, ia mengingatkan kepada para pemain Maung Bandung agar jangan terburu-buru dalam membangun serangan. Mereka harus bermain tenang dan mengendalikan duel.

“Kami harus konsentrasi penuh untuk cetak gol, tapi jangan sampai melupakan pertahanan. Beban pemain akan semakin berat kalau kebobolan lebih dulu,” ujar Djanur.
(juara.net)