Striker Asing Mitra Kukar Ketagihan Jebol Gawang Persib

by -9 views

Mkukaritra Kukar menantang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden, Sabtu (10/10/2015). Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) punya modal bagus jelang laga ini.

Ya, pada leg pertama di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, akhir pekan lalu, Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persib dengan skor 1-0. Striker Carlos Raul menjadi pencetak gol semata mayang pada partai tersebut.

Carlos pun merasa dirinya mampu mencetak gol ke gawang Maung Bandung yang kemungkinan besar bakal dikawal oleh I Made Wirawan. Dia siap memberikan yang terbaik untuk Naga Mekes.

“Saya akan memberikan kontribusi sebanyak 100 persen. Saya merasa mampu bisa mencetak gol lagi ke gawang Persib untuk memberikan kemenangan bagi tim,” kata dia . Jumat (9/10/2015).

Carlos merasa yakin bisa mencetak gol meski Persib bakal tampil lebih komplit pada leg kedua nanti. Lima pemain yang sebelumnya absen akibat akumulasi kartu, akhir pekan ini sudah terbebas dari hukumannya dan siap memperkuat Persib. Dari kelima pemain tersebut, dua di antaranya adalah pemain bertahan andalan Persib, Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic.

“Ini menjadi hal yang bagus buat kami sebagai tim, karena bisa menambah samangat. Di sini harus saya tekankan, Persib harus mewaspadai kami, bukan Mitra Kukar yang was-was kepada mereka,” beber pemain asal Argentina tersebut.

“Di pertandingan nanti, saya dan tim akan bermain seperti biasa saja. Tidak ada yang kami takuti dari mereka,” kata Carlos.

Dibanding penyerang tim lawan seperti Zulham Zamrun, Raul sebenarnya kalah tajam. Sejak babak penyisihan hingga semifinal, Raul baru mengoleksi 2 gol. Angka ini jauh lebih kecil dibanding koleksi Zulham yang telah mencapai 6 gol. Jumlah ini bahkan masih lebih tinggi dibanding total gol (5) yang dimiliki Naga Mekes sepanjang Piala Presiden 2015.

Untuk lolos ke babak final, Naga Mekes hanya membutuhkan hasil imbang 0-0. Bila pertandingan berakhir dengan kemenangan Persib 1-0, maka laga akan dilanjutkan ke babak penalti.
(liputan6.com)