Konate Ajak Tim Persib Lupakan Kemenangan dan Fokus Hadapi Surabaya United

by -6 views

konateGelandang impor Persib, Makan Konate tak mau terlena dengan kemenangan timnya saat melibas Surabaya United 2-0 di Piala Presiden beberapa waktu lalu.
“Kita harus melupakan kemenangan di Piala Presiden lalu, tim harus fokus dan bekerja keras,” ujar Konate di Hotel Papilio, Surabaya pada Jumat (20/11).
Walaupun Surabaya United diperkuat oleh Evan Dimas dan Otavio Dutra di lini belakangnya, penggawa asal Mali itu tak gentar.”Saya percaya tim bisa ulang kesuksesan lawan Surabaya United,” ucap Konate.
Pemain bernomor punggung 10 itu siap untuk mempersembahkan gol untuk Persib, pasalnya Konate menjadi supersub saat laga Persib kontra Persela Lamongan Minggu (15/11) lalu.
Seperti diketahui Persib sempat tertinggal 1-2 dari Persela, dengan cederanya Yandi di menit ke 51, membuat Maung Bandung kesulitan untuk menggedor barisan pertahanan Laskar Joko Tingkir.
Akhirnya, Konate dijadikan striker dan membuat Persib unggul 3-2 lewat dua golnya di 10 menit terakhir laga.”Ya kemarin kita menang tipis 3_2, Insya Allah besok tanding di pertandingan kedua, insya Allah mudah-mudahan targetnya tim menang pertama,” ucap Konate.

(Tribunnews)