Tukang Ngintip Ditemukan Tewas di Plafon Rusun Tambora

by -23 views

tukang intipWarga Blok A Rusun Tambora dikagetkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria di atas plafon lantai 5 rusun tersebut. Pria malang tersebut diketahui bernama Suroso (45) warga Semarang.

Menurut Kapolsek Tambora, Kompol Wirdhanto, korban ditemukan Senin (2/11/2015) pukul 02.00 WIB. Saat ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup melihat kebawah.

“Dia ditemukan di atas plafon atau eternit di rumah susun Blok A baru lantai 5 dihuni Siti Nurjanah (26 th). Posisi korban saat ditemukan dalam kondisi tertelungkup melihat ke bawah. Berdasarkan hasil olah TKP diperkirakan mayat sudah ada di TKP lebih dari 1 hari (pembusukan mayat),” terang Wirdhanto kepada detikcom, Selasa (2/11/2015) pagi.

Wirdhanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal petugas tidak ditemukannya tanda-tanda penganiayaan. Lalu ketika dilakukan pemeriksaan ke unit kamar korban, posisi kamar terkunci dari dalam.

“Saat didobrak didapati eternit atau plafon kamarnya kebuka. Menurut saksi korban memiliki kebiasaan mengintip ke rumah-rumah warga,” terang Wirdhanto.

Mayat korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian. Polisi juga sudah menghubungi keluarga korban di Semarang.

(detik.com)