Puskesmas Pasir Desa Cinangka Ditutup Satu Pekan

by -566 views
Puskesmas Cinangka

Puskesmas Pasir yang terletak di Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor terpaksa ditutup satu pekan ke depan. Penutupan puskesmas tersebut dikarenakan salah satu staff Puskesmas Pasir terpapar Covid-19.

Tidak hanya itu, satu warga yang tidak jauh dari puskesmas tersebut juga ada yang meninggal dunia akibat Covid-19. Selain penutupan, puskesmas tersebut juga disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan. Kemudian dilakukan swab test kepada seluruh staf puskesmas.

Baca Juga:  Rapid Test Corona Batal Digelar di Stadion Pakansari, Teknisnya Diserahkan ke Tiap Daerah

Kepala Staf Tata Usaha Puskesmas Pasir, Rosa, mengatakan, pihaknya mendapat kabar tentang staff puskesmas positif Covid-19 pada Jumat sore. ”Untuk menghindari penyebaran Covid-19, kami langsung melakukan sterilisasi, dengan cara menghentikan kegiatan di puskesmas dan melakukan swab pada seluruh karyawan,” ujarnya.

Kini Puskesmas Pasir, Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea, ditutup operasionalnya hingga sepekan ke depan. ”Kita mengimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan mereka yang terpapar Covid 19 bisa cepat sembuh,” pintanya.

Baca Juga:  Tenggak Alkohol Murni demi Tangkal Virus Corona, 30 Orang Tewas dan 20 Masuk Rumah Sakit

(metropolitan.id)

No More Posts Available.

No more pages to load.