Polsek Ciampea Bersama Pemdes Bojong Jengkol Gelar “Gerai Vaksin Presisi” Di Suntik Vaksin Sinovac

by -30 views
Gerai Vaksin Presisi polsek ciampa dan kades bojong jengkol

JABARMEDIA – Sebagai upaya percepatan penanganan Pandemic Covid-19 Polres Bogor melalui Program Respon Vaksinasi. Dalam hal ini Polsek Ciampea bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Bojong Jengkol gelar “Gerai Vaksin Presisi” di kediaman kepala desa Bojong Jengkol, Bapak Awaludin.

Terlibat dalam pelaksanaan ini meliputi; Polsek Ciampea bersama jajaran, Aiptu Yongky Bhabinkamtibmas, Serda Ali Masykur Babinsa, Petugas Nakes, Kades beserta staf serta masyarakat yang hadir untuk vaksinasi.

Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kades Awaludin yang sudah menyediakan tempatnya dalam pelaksanaan giat vaksinasi massal POLRI PRESISI ini. Saya ucapkan terimakasih juga kepada seluruh komponen masyarakat dan para Nakes yang sudah melaksanakan tugasnya sekalipun ini hari libur. Demi suksesnya kegiatan vaksinasi massal POLRI PRESISI.” Kata Kompol Beben Kapolsek Ciampea.

Sementara kades di sela-sela kesibukannya menerangkan persyaratan Vaksinasi sama dengan pelaksanaan sebelumnya.

Warga yang akan di vaksinasi membawa kelengkapan administrasi berupa FC KTP dan Kartu Keluarga (KK). Lalu screening kesehatan, pemeriksaan kesehatan dari pengecekan tekanan darah maupun riwayat penyakit.” Terang Kades.

Baca Juga:  SAMISADE Desa Bojong Jengkol Realisasikan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kebutuhan Warganya

Kegaitan ini di laksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat di masa Pandemic Covid-19 serta PPKM.

Sebanyak 400 an Warga Di Vaksin

Hari ini Sebanyak 400-an warga Bojong Jengkol mengikuti program Vaksin Presisi.  Vaksinasi merupakan tindak lanjut program pemerintah.

Oleh karena itu, kami menyambut baik dan sangat proaktif agar sukses program vaksinasi. Sampai hari ini sudah hampir 40% warga Bojong Jengkol menerima Vaksin.” Tegas Kades Awal.

Baca Juga:  Kuliner Pa'piong dan Kopi Khas Tana Toraja

Lebih lanjut Kades Awaludin mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Juga kepada warga yang di vaksin, karena sudah ikut serta melancarkan program pemerintah pusat.

Bagi warga masyarakat yang masih tertunda atau yang belum mendapatkan vaksinasi bisa datang kembali sesuai jadwal yang telah kami bagikan.” Ujarnya.

Edy Junaedi, ketua BPD mewakili masyarakat yang di vaksin hari ini merasa bersyukur layanan masyarakat dan di gelar secara massal. Ia berharap capaian vaksinasi di desa Bojong Jengkol dapat segera memenuhi target.

Laporan Khusus : Kasdi Botak

No More Posts Available.

No more pages to load.