Kepala Desa Bojong Jengkol Beserta YAPURA Kunjungi Lokasi Bencana di Cibunian

by -259 views
Desa Bojong Jengkol YAPURA

JABARMEDIA.COM PAMIJAHAN – Kepala Desa Bojong Jengkol (Awaludin Makrifatullah) Bersama Yayasan Pendidikan Puji Rahayu (YAPURA) Sambangi Korban Bencana Alam Cibunian, Senin 04/06/2022.

Ini adalah silaturahmi kesahabat saya kepala desa Cibunian sekaligus menyambangi lokasi Bencana. Untuk menyampaikan bantuan dari warga kami untuk saudara kita yang dilanda musibah. Hal ini adalah bentuk empati kami warga Bojong Jengkol,” ucap awal ketika penyerahan bantuan kepada kepala desa Cibunian (M Baisuni).

Baca Juga:  Polsek Ciampea Bersama Pemdes Bojong Jengkol Gelar "Gerai Vaksin Presisi" Di Suntik Vaksin Sinovac

Hal itu disambut baik oleh Kepala desa Cibunian kepada semua pihak yang telah peduli kepada warganya.

Alhamdulillah terimakasih buat sahabat saya, pengurus Yayasan Pendidikan Puji Rahayu dan semua pihak yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk warga. Semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT dan membawa keberkahan untuk kita semua,” sambut M Baisuni.

Bantuan berupa paket sembako, pakaian layak pakai serta uang tunai diberikan secara langsung kepada korban bencana di kampung Muara oleh ketua yayasan Puji Rahayu.

Baca Juga:  Pengadilan AS Suntik Mati Pemerkosa Bayi Enam Bulan

“Hari ini kami membawa siswa siwi SMK YAPURA ke lokasi bencana alam untuk sedikit berbagi dan menghibur saudara kita yang di landa bencana. Ini dilakukan sebagai bentuk pembelajaran kepada siswa, untuk menumbuh kembangkan rasa empati dan kepedulian kepada sesama. Hal ini sangat penting untuk membangun mental spiritual, dan empati peserta didik,”  ujar ketua yayasan Puji Rahayu,

(PURNAMA/KABARBOGOR).

No More Posts Available.

No more pages to load.