Pengambilan Sumpah dan Pelantikan CPNS Menjadi PNS Kab. Bogor Tahun 2021

by -117 views

Jabarmedia.com CIBINONG – Sebanyak 826 yang tadinya CPNS dilantik menjadi PNS sekaligus disumpah jabatan di lingkungan pemerintah kabupaten Bogor jumat, 3 /12/ 2021.

Bertempat di Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, yang terdiri dari tenaga pendidikan 391 orang, tenaga kesehatan 217 orang, dan tenaga teknis 218 orang.

CPNS tersebut diangkat dalam golongan III/b sebanyak 33 orang, golongan III/a 517 orang, II/a satu orang, II/c sebanyak 275 orang.

Upacara pelantikan tersebut dihadiri pula oleh para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Bogor atau yang mewakili.

Baca Juga:  Kuliner Khas : Toge Goreng Bogor Padat Dengan Energi

Ade Yasin menjelaskan dalam sambutannya saat ini permasalahan di masyarakat semakin kompleks dan dinamis yang dipengaruhi oleh globalisasi, kompetisi antar negara, dampak pandemi covid-19, perkembangan teknologi dan revolusi industri 4.0.

Untuk itu kita memerlukan birokrasi yang kuat dan ASN yang kompeten untuk memasuki era yang serba maju, cepat dan serba digital.

Sebagai tunas muda ASN, saya harap semua mengabdi sepenuh hati dengan sepenuh kekuatan, bekerja cerdas, berani membuat perubahan, berkolaborasi dan berinovasi serta mendorong birokrasi bergerak lebih lincah, berlari cepat, dan berkinerja tinggi, seperti anak muda.

Aparat sipil negara di Kabupaten Bogor diharapkan mampu menjadi kekuatan untuk mewujudkan cita-cita Pancakarsa. Yakni Karsa Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Maju, Bogor Membangun dan Bogor Berkeadaban.

Serta terwujudnya visi Kabupaten Bogor Termaju Nyaman dan Berkeadaban. Untuk itu, perlu kerja keras, kerja cerdas, dan kesamaan gerak pandang segenap ASN Kabupaten Bogor dalam upaya mencapai visi dan cita-cita bersama“. Pungkasnya.