Ramaikan Stadion Pakansari Saat Laga Timnas Vs Curacao, ASN Bogor Dapatkan Tiket

by -105 views

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/jabar/web/jabarmedia.com/public_html/wp-content/themes/majalahpro/template-parts/content-single.php on line 85

JABARMEDIA.COM, CIBINONG – Pj Bupati Bogor, Iwan Setiawan membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022).

Tiket tersebut diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat di lingkungan Pemkab Bogor untuk mengantisipasi minimnya penonton di Stadion Pakansari.

“Banyak, untuk warga Bogor sudah cukup, ASN sedikit khawatir Pakansari kosong, makanya kita jaga, makanya kita kerahkan ASN untuk berpartisipasi, ya kita kesini untuk mengisi stadion disini, warga dan ASN dan sebagian untuk warga di fans PSSI yang belum kebagian tiketnya,” kata Iwan Setiawan, Senin (26/9/2022).

Dari pembelian tiket tersebut, Pj Bupati Bogor akan memberikan subsidi harga untuk pembelian tersebut.

“Ada yang setengah bayar, ada yang bayar, yang penting barangnya ada, banyak yang minta beli susah-susah, kita juga coba sama Pak Sekda bagaimana kita lewat jalur itu,” ujarnya dijelaskan.

Selain itu, Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Yunus Nusi mengatakan persiapan pertandingan besok sudah mencapai 99 persen.

Untuk tiket yang sudah terjual pada H-1 ini sudah mencapai 10 ribu tiket yang sudah terjual.

“Tadi dari Panpel penanganan tiket, laporan ke saya sudah di atas 10 ribu, mungkin kita minta arahan dari Kapolres, kita harapkan di atas 20 ribu, kemungkinan besar akan penuh dengan supporter Timas dengan dukungannya. Plt Bupati Bogor,” jelasnya.

(tribunnews/bobaronline)