Fitrul sampaikan salam perpisahan setelah tinggalkan Persib

by -4 views

JABARMEDIA.COM – Penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa mengucapkan salam perpisahan setelah secara resmi meninggalkan Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Fitrul merasa beruntung bisa mendapatkan kepercayaan dari Persib Bandung hingga bisa mengukir sejarah dengan meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

“Terima kasih saya haturkan untuk Persib, tim pelatih, ofisial, teman-teman di tim juga manajemen PT Persib Bandung Bermartabat,” ungkap Fitrul.

“Terima kasih juga untuk Bobotoh saalam dunya atas cinta, kebersamaan, dukungan, doa dan perjuangan bersama selama ini. Bangga bisa mengukir dan menjadi bagian dari sejarah Persib,” sambungnya.

Penjaga gawang asal Garut, Jawa Barat itu juga menyampaikan permohonan maaf bila selama ini ada hal yang tidak berkenan dan ia berharap silaturahmi masih dapat terjalin meskipun pada musim depan sudah tidak menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru.

“Sekarang saya akan menuju perjuangan dan tantangan baru. Sebagaimana hidup yang terus berlanjut dan berjalan. Dari proses itu, saya akan terus belajar dan mencoba melakukan yang terbaik, sebagai proses perkembangan kedepannya untuk meraih kesuksesan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Persib, Menjawab Keraguan

(Antaranews/idram)