Pemain Magang untuk Regenerasi Persib

by -1,122 views
Foto:KRISHNA AHADIYAT/”PRLM”

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku akan mempertimbangkan untuk mengontrak sejumlah pemain magang yang mengikuti pelatihan Persib Bandung selama ini. Menurut pengamatannya, selama pelatihan berlangsung, beberapa pemain magang memang memiliki potensi besar yang kelak bisa menjadi kebanggaan “Maung Bandung”.

“Selama ini kontribusi mereka cukup besar. Misalnya, untuk latihan materi game, kami sangat terbantu. Selain itu, saya melihat mereka juga sudah bisa bermain baik saat berhadapan dengan sejumlah pemain Persib. Dan itu bagus untuk masa depan regenerasi tim,” ujar Djadjang saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Rabu (26/9/12).

Para pemain muda dengan status magang berjumlah delapan orang. Sebelumnya terdapat 9-10 pemain magang yang berkesempatan mengikuti latihan bersama Persib. Para pemain magang tersebut adalah Dippi Yogaswara (IPI), Agil Pramono (IPI), Sena Mahendra (UNI), Sofyan Nugraha (Bina Pakuan), Agung Nur Ahmad (UNI), Ganjar Nur Ahmad (Saint Prima), dan Arif Purnama (Saint Prima).

Djadjang menegaskan, jumlah pemain magang akan terus dikurangi seiring mulai berdatangannya para punggawa “Maung Bandung”. Pada akhirnya nanti, hanya akan terdapat tiga pemain magang yang berkesempatan untuk mencicipi latihan bersama Airlangga Sucipto dkk hingga akhir musim.

Baca Juga:  Umuh Hari Ini Negosiasi dengan Seorang Pemain Lokal, Siapakah Dia?

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, juga melontarkan pujiannya untuk para pemain magang yang bergabung latihan dengan Persib Bandung. Umuh mengaku sangat senang melihat kinerja para pemain muda hasil binaan persatuan-persatuan sepak bola (PS-PS) Kota Bandung setelah selama sekitar satu bulan ini bergabung latihan. “Saya senang melihat mereka begitu bersemangat. Anak-anak muda ini luar biasa,” katanya. (A-197/A-200/A-88)***

sumber:pikiran-rakyat.com

About Author: Tubagus Iwan Sudrajat

Gravatar Image
Tubagus Iwan Sudrajat ialah seorang penulis artikel di Bandung, Jawa Barat. Dia juga penulis artikel di beberapa blog dan media online.