Persib, Belanja Pemain Membengkak

by -4 views

Belanja pemain Persib Bandung untuk musim kompetisi 2012-2013 melebihi anggaran yang sudah disiapkan. Kelebihan anggaran belanja mencapai 20 persen dari angka yang sudah dianggarkan PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB).

Hal tersebut diungkapkan Manajer Persib Umuh Muchtar. Dia mengatakan, manajemen suduah melaporkan masalah kelebihan anggaran tersebut kepada PT. PBB. “Melebihi budget ini akan dibicarakan kembali. Kamis kemarin saya bertemu dengan direktur utama, menghitung-hitung budget yang dikeluarkan untuk membeli pemain ternyata lebih besar dari anggaran,” ucap Umuh kepada “PRLM” ketika dihubungi, Minggu (9/9).

Meski begitu, Umuh tidak menyebut angka pasti berapa anggaran yang sudah ditetapkan. Yang jelas, saat ini Persib memastikan akan mengontrak sejumlah 22 pemain untuk musim 2012-2013. Umuh menuturkan, sebenarnya harga masing-masing pemain tersebut tidak jauh dari yang sudah diperkirakan manajemen.

“Kalau harga pemain sebenarnya sesuai. Tapi ternyata kemarin setelah dihitung ternyata lebih besar, padahal perusahaan kan sudah menetapkan anggaran yang dikeluarkan untuk belanja sekian,” kata Umuh.

Dia menuturkan, hal tersebut sedang diproses oleh direksi PT. PBB. Umuh berharap dalam waktu dekat hal ini bisa diselesaikan. “Senin atau selasa ini harus sudah dipastikan masalah ini mau bagaimana. Hitung-hitungannya lagi supaya jelas,” katanya. (A-197/A-89)***

Sumber : www.pikiran-rakyat.com