Kekuatan Maung Bandung Belum Lengkap

by -4 views

Tanpa kehadiran lima pemain yang baru saja resmi dikontrak,kekuatan Persib Bandung dinilai kurang lengkap.Kelima pemain itu adalah Jajang Sukmara,Firman Utina, Muhammad Ridwan,Supardi dan I Made Wirawan.

Setelah resmi dikontrak Persib Bandung,lima pemain yang masih harus membela tim bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) diharapkan segera bergabung dengan skuad Jajang Nurjaman.Pelatih Maung Bandung Dajang Nurdjaman,mengakui belum bergabungnya mereka setelah teken kontrak,kekuatan tim masih belum lengkap.

“Tanpa mereka yang baru saja kontrak,rasanya tim belum lengkap. Saya berharap secepatnya pemain timnas itu pulang kembali.Namun meskipun begitu, pemusatan latihan akan tetap berjalan,”ujar Djajang usai melakukan uji coba menghadapi PSGC Galuh Ciamis beberapa waktu lalu.

Dajang menilai kualitas kelima pemain tersebut sudah cukup bagus.Maka dari itu, pihaknya tidak akan melakukan perubahan besar saat kelimanya bergabung. “Kelima pemain itu merupakan pemain terpilih,dan kami engakui kualitas yang mereka punya. Dan sayaaya pikir tidak akan terlalu memengaruhi kondisi tim jika nanti mereka mulai bergabung,”tegasnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya,Tim KPSI sendiri bertanding dalam laga uji coba melawan empat tim di Australia,mulai 16-27 Oktober mendatang. Sehingga manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengambil langkah secepatnya menuntaskan proses kontrak semua pemainnya yang akan berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) 2013.

Saat ini, I Made Wirawan,Supardi,Firman Utina dan Muhammad Ridwan kini resmi menjadi pilar Persib Bandung untuk kompetisi ISL musim depan.Empat pemain Timnas tersebut berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik dengan menggelar juara bagi klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Sebagai pemain profesional,saya siap memberikan yang terbaik bagi klub ini.Seluruh tenaga dan kemampuan saya,hanya untuk mendatangkan prestasi bagi klub dimana saya berada saat ini,”kata Firman Utina. panji qadhafi

sumber:seputar-indonesia.com