Cedera Paha, Kenji Diistirahatkan Total

by -6 views

Striker Persib Bandung Kenji Adachihara akan diistirahatkan total dari sesi latihan dan pertandingan. Hal ini menyusul cedera paha kanan yang masih membekap pemain asal Jepang itu.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, Kenji akan ia istirahatkan total hingga benar-benar pulih dari cederanya. “Kalaupun latihan hanya latihan ringan. Dia akan saya istirahatkan total, dan tidak akan kami turunkan di laga uji coba besok (Sabtu 10/11/12),” ucap Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (9/11/12) siang.

Dia menjelaskan, hal ini karena berkaca pada kejadian saat turnamen pra-musim Celebes Cup II minggu lalu. Saat itu, Kenji yang baru sembuh dari cedera diturunkan untuk berlaga menghadapi Makassar United selama 40 menit di babak kedua.

Namun ternyata setelah itu, cedera pemain yang pernah memperkuat Persiba Balikpapan itu justru kembali kambuh. Kenji tidak diturunkan pada pertandingan Celebes Cup hari kedua, menghadapi Sriwijaya FC.

“Pengalaman dari situ, makanya saya ingin Kenji pulih total saja dulu. Sebelum nanti benar-benar siap untuk pertandingan,” ujar Djadjang. (A-197/A-88)***

Sumber:pikiran-rakyat.com