Mobil Turis Malaysia Terguling di Dago

by -3 views

Sebuah mobil travel yang mengangkut wisatawan asal Malaysia terguling di Jalan Ir H Juanda, Sabtu (17/11) siang. Akibatnya, dua wisatawan mengalami luka patah kaki dan dibawa ke RS Borromeus yang terletak tidak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan laku lintas ini terjadi di depan sebuah hotel di Jalan Ir H Juanda atau jalan Dago. Menurut Budi (38), saksi mata, saat itu mobil travel yang mengangkut 8 wisatawan asal Malaysia hendak memutar arah. Pada saat yang bersamaan, sebuah mobil sedan matik juga hendak memutar arah di lokasi yang sama.

“Kemungkinan karena kecepatan cukup tinggi, mobil sedan menabrak mobil travel dari belakang dan mobil travel langsung terguling ke arah kiri (pinggir jalan),” kata warga Bandung ini ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Akibat peristiwa tersebut, dua wisatawan mengalami patah kaki dan dibawa ke rumah sakit Boromeus. Sedangkan enam korban lainnya yang hanya mengalami luka ringan langsung menuju Bandara Husein Sastranegara dengan menggunakan kendaraan lain. Mereka mengejar pesawat tujuan Malaysia yang berangkat dari bandara pukul 13.00 WIB. Kecelakaan lalu lintas tersebut sempat mendapat perhatian warga sekitar dan membuat macet lalu lintas.  (*)

Sumber: jabar.tribunnews.com
Penulis : tif
Editor : dar