Persib Bandung Kalahkan Manchester United

by -16 views

PERSIB BANDUNG 4everPersib Bandung mengalahkan klub-klub raksasa dunia, seperti Manchester United, Arsenal, maupun AC Milan. Peringkat Persib berada di atas “Setan Merah” dan meninggalkan “The Gunners” serta “i Rossoneri”. Namun, peringkat “Maung Bandung” itu bukan berada di liga atau kompetisi klub-klub dunia.

Persib Bandung hanya bisa menang lawan Manchester United hanya dalam daftar peringkat yang dikeluarkan Google Indonesia, untuk pencarian kata-kata yang sering muncul di internet. Daftar yang biasa disebut Zeitgeist itu, menunjukkan nama Persib lebih sering dicari ketimbang nama-nama klub dunia.

Para bobotoh boleh bangga, karena Persib tidak hanya nomor satu dengan mengalahkan klub-klub Lisa Super Indonesia (LSI). Dalam daftar yang dikeluarkan Zeitgeist,nama Persib jauh meninggalkan Manchester United.

“Indonesia kan negara yang gila sepak bola, yang nomor satu itu Persib Bandung. Jadi dari semua pencarian di internet sepanjang 2012 untuk olah raga, yang nomor satu Persib Bandung diikuti Manchseter United dan Arsenal. Jadi cukup tinggi animo masyarakat Indonesia untuk melihat-tim-tim mereka sendiri,” demikian tutur Vishnukari Mahmud, Direktur Komunikasi Google Indonesia kepada BBCIndonesia.com.(bbc/A-147)***

Sumber : pikiran-rakyat.com