Noah- Slank-PAS Band Akan Tampil di Gasibu Bandung

by -579 views

20120424_gan_SLANK_01Pencinta musik rock Bandung kembali akan diberi suguhan yang mengentak pada Sabtu (20/4) ini. Band-band papan atas nasional seperti Slank, Noah, PAS Band, dan Netral akan tampil menyapa penggemarnya di lapangan yang memiliki legenda dengan beragam konser musik. Band-band itu akan tampil dalam acara Road to Soundrenaline 2013 dengan menjadikan Kota Bandung sebagai kota pertama dalam perjalanannya di tahun 2013 ini.

Konser di Bandung itu dikatakan Robert Gautama, Senior Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk merupakan rangkaian tur Soandrenaline 2013 yang puncaknya tahun ini digelar di Yogyakarta pada 29 Juni 2013,  yang mengusung tema “A Journey of Rock Harmony”. Setelah Bandung, tur ini akan dilanjutkan di Padang, Banjarmasin, dan Denpasar.

“Untuk acara puncaknya Sondrenaline 2013 ini kami mengemas khusus sehingga akan beda dengan Soundrenaline sebelumnya. Salah satu yang membedekannya nanti pada acara puncak di Yogya itu akan featuring-featuring yang bagaikan reuni seperti Slank dengan BIP, lalu Dewa 19 dengan Ari Lasso,” kata Robert saat menggelar jumpa pers di Origin House and Kitchen JalanSumatra No 21 Bandung, Jumat (19/4).

Baca Juga:  Polisi Berlakukan One Way di Jalur Tengah dari Jatinangor, Sumedang sampai ke Tomo

Sementara untuk penampilan di lapangan Gasibu, personel PAS Band Yuki langsung menjelaskan bahwa band-nya akan menyuguhkan sesuatu yang beda dengan penampilan-penampilan sebelumnya. Satu bocoran yang bakal ditampilkannya adalah akan menyanyikan lagu ‘Aing Pendukung Persib’ dengan aransemen lain. Lagu itu akan dinyanyikannya karena Sabtu (20/4) Persib juga bertanding.

“Yang pasti kami sangat antusias untuk konser di Bandung ini. Karena kami sudah hampir 4 tahun belum tampil lagi di Bandung. Dan even konser ini merupakan konser musik akbar,” kata Yuke yang hadir di acara jumpa pers.

Sementara Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia selaku event organizer konser tersebut mengatakan penonton maksimal di Gasibu bisa mencapai di atas 10 ribu. Oleh karena itu pihaknya pun telah melakukan kordinasi keamanan dengan pemerintahan setempat dan aparat kepolisian yang siap menurunkan 800 personel. Untuk keamanan itu pun akan dibantu oleh petugas kemanan internal dari panitia.

“Selain bisa menikmati musik. Semua pencinta musik rock dewasa itu juga akan disajikan kegiatan-kegiatan menarik mulai dari Music Spot, visula art, fotografi berupa Capture Your Pose, dan Custom Your Style,” katanya. (ddh)

Baca Juga:  Kapolda Jabar: Bandung Aman, Tak Ada Sekte Sesat

sumber+foto:tribunnews.com

About Author: Tubagus Iwan Sudrajat

Gravatar Image
Tubagus Iwan Sudrajat ialah seorang penulis artikel di Bandung, Jawa Barat. Dia juga penulis artikel di beberapa blog dan media online.