Battle Of The Blue, Perebutan posisi ke Dua

by -7 views

arema vs persib1Arema dijadwalkan menjamu Persib Bandung dalam upaya mempertahankan posisi runner up di klasemen sementara ISL, Jumat, 31/5 sore di Stadion Kanjuruhan. Arema saat ini mengumpulkan 42 poin terpaut satu poin dengan Persib di urutan ke-4.

Persib datang dengan kepercayaan diri penuh meski di laga terakhir ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 2-2. Hasil imbang lawan Persita jadi cambuk untuk meraih kemenangan di Stadion Kanjuruhan. Terlebih Persib bertekad terus menggerus selisih poin dengan Persipura di puncak klasemen.

“Saya pikir Arema punya kekuatan yang sama dengan PERSIB. Kualitas pemain tidak jauh berbeda. Bukan hal mustahil juga kita bisa meraih kemenangan di sini,” ucap Jajang Nurjaman seperti dilansir situs resmi klub.

“Yang pasti disini kita butuh poin penuh. Kita tidak akan bermain bertahan,” tegas Jajang memastikan timnya tidak hanya bermain bertahan.

Jajang juga mewaspadai skil pemain Arema, terutama rekrutan baru asal Australia, Edmar Garcia. Selain itu juga kehebatan ujung tombak Arema di lini depan.

“Kita tahu pemain Arema punya kemampuan individu yang tidak perlu diragukan lagi. Striker mereka berbahaya, sulit jika kita lakukan man to man marking, termasuk kehebatan pemain baru tadi kita antisipasi juga,” tandasnya. ***

Perkiraan Susunan Pemain

Arema: Kurnia Meiga, Thierry Ghatussi, Purwaka Yudhi, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Dendi Santoso, I Gede Sukadana, Egi Melgiansyah, Keith Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales.

Persib: I Made Wirawan, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, Asri Akbar, M. Ridwan, Firman Utina, Hilton Moreira, Sergio van Dijk. (bola/mac)

sumber:bola.net