Djadjang Tak Mau Remehkan Persidafon

by -4 views

bursa-taruhan-bola-persib-vs-persidafon-20-agustus-nbsp-2013Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak mau memandang Persidafon Dafonsoro sebelah mata. Walau bermain di kandang sendiri dan lawan berada di zona merah, Djadjang tetap tidak ingin meremehkan.

Maung Bandung menjamu Persidafon Dafonsoro, Selasa (20/8) sore ini di Stadion Si Jalak Harupat. Bagi Sergio van Dijk dan kawan-kawan, ini merupakan laga ke-30 pada Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

“Walaupun Persidafon berada di posisi 17, mereka akan memiliki motivasi yang belipat saat berhadapan dengan Persib. Kita waspadai bahwa mereka masih punya semangat. Semangat itu ditambah kalau melawan Persib, mereka selalu punya semangat lebih,” kata Djadjang seperti dilansir ligaindonesia.co.id.

Mengenai materi pemain yang dimiliki skuad Gabus Sentani –julukan Persidafon– menurut Djadjang, tim asal Papua tersebut memiliki kualitas pemain yang cukup bagus dan tidak bisa dianggap remeh.

“Secara individu juga ada pemain yang punya permainan individu bagus. Ada Andri Ibo, kemudian di tengah ada David Laly, di depan ada Anis Nabar, itu semua pemain-pemain berbahaya. Jadi saya pikir tidak bisa menganggap enteng mereka,” ujarnya.

Bukan hanya kemenangan, Djadjang juga ingin anak asuhnya dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya pada laga ini. Persib membutuhkan banyak gol untuk mempertipis selisih gol dengan Arema yang sementara ini berada di posisi dua.(tribunnews)