Ratusan Pengunjung Banjiri Objek Wisata Air

by -7 views

pengunjung-banjiri-tempat-wisata-airRatusan pengunjung membanjiri objek wisata air di Kota Bogor, yakni The Jungle water adventure, Sabtu (10/8). Hal itu terpantau sekitar 09.00 pagi ini.

Informasi yang diperoleh Tribun, pengunjung mulai membanjiri objek wisata di tengah Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) itu sejak pagi.

Ratusan kendaraan pun sudah memenuhi pelataran parkir yang disediakan objek wisata sehingga tak mampu lagi menampung kendaraan lain yang ingin masuk ke lokasi.

Berdasarkan pantauan Tribun, di pintu masuk objek wisata itu, antrean panjang terjadi di loket pembelian tiket. Terlihat pula sejumlah anggota keluarga yang tidak mengantre menghampar di halaman objek wisata keluarga tersebut. Mereka menunggu anggota keluarga yang sedang mengantre.

Informasi yang diperoleh Tribun, tiket masuk menuju objek wisata itu dihargai Rp 110 ribu per orang. Nominal tersebut merupakan harga terusan untuk sejumlah wahana yang ditawarkan objek wisata tersebut. Adapun untuk tiket masuk khusus wisata air dihargai Rp 95 ribu. Bagi para pengunjung yang akan datang ke objek wisata ini dihimbau bersabar agar ketertiban dan kenyamanan tetap terjaga. (cis)

-tribunnews.com-