Bursa Pelatih MU :Louis van Gaal Tertarik Gandeng Roy Keane sebagai Asisten Pelatih

by -4 views


roy keane 1
Louis van Gaal tertarik untuk menggandeng Roy Keane sebagai asisten pelatih jika dia mendapat tugas untuk menggantikan David Moyes sebagai pelatih Manchester United.

Van Gaal menjadi favorit untuk menjadi nakhoda baru di Old Trafford pada musim panas ini. Apalagi, pemilik MU dari keluarga Glazers bertekad mengembalikan Setan Merah ke jalur juara setelah 10 bulan mengalami keterpurukan bersama Moyes.

Selain itu, para petinggi di Old Trafford sangat ingin setidaknya ada satu mantan pemain MU membantu staf kepelatihan mereka musim depan.

Dengan demikian, terbuka peluang bagi Keane untuk kembali ke MU setelah delapan tahun pergi. Belakangan ini, Keane (42), menjadi asisten pelatih Martin O’Neill di Tim Nasional Republik Irlandia.

“Saya tidak tahu apapun tentang itu, sungguh saya tidak tahu,” kata O’Neill.

Keane juga punya pengalaman sebagai pelatih, karena pernah menangani klub Liga Inggris Sunderland. Sosok Keane tentu saja menarik buat van Gaal, karena mereka bisa dengan mudah merancang masa depan MU.

Van Gaal juga sangat terkesan dengan Keane ketika dia menghentikan Belanda pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia tahun 2001.

(Tribunnews)