Guardiola: Madrid Lawan Berat, tapi Kami Fokus Hadapi Braunschweig Dulu

by -3 views

guardiolaisiPep Guardiola enggan mengalihkan pandangan dari Bundesliga, kendati ada lawan berat bernama Real Madrid menanti mereka pada tengah pekan depan.

Sejatinya, Bundesliga sudah tidak berpengaruh lagi terhadap Bayern Munich. Laga melawan Eintracht Braunschweig akhir pekan ini pun tak ubahnya formalitas belaka.

Namun, mengingat Bayern selalu gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di liga, kemenangan atas Braunschweig pun jadi kewajiban di mata Guardiola. Madrid pun bisa menunggu.

“Madrid selalu jadi tim yang sulit untuk dikalahkan. Mereka akan datang setelah jadi juara (di Copa del Rey) dan bakal memiliki kepercayaan diri tinggi,” ujar Guardiola seperti dilansir AS.

“Apa pun yang terjadi di final kompetisi domestik itu tidak penting, karena mereka tetaplah lawan berat, sama seperti Chelsea dan Atletico.

“Kami memang memikirkan Real Madrid, tapi saat ini kami harus fokus terhadap Eintracht.”

Terakhir kali berlaga, Bayern dikalahkan Dortmund 0-3 di kandang sendiri. Kekalahan itu pun membuat seluruh penggawa Bayern kecewa. Bahkan Arjen Robben sampai berniat untuk membalas kekalahan itu di final DFB Pokal.
(sumber:detik.com)