Mahasiswi Unpad Diduga Korban Perkosaan Pulang ke Malaysia

by -74 views

dibuang-di-cikolePolisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus mahasiswi Unpad asal Malaysia yang diduga diculik lalu diperkosa serta dibuang di kawasan Cikole, Lembang.

JK (20), mahasiswi semester pertama Fakultas Kedokteran Unpad sudah kembali ke negaranya Malaysia. JK sebelumnya sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

“Meski masih syok, kondisi korban berangsur membaik. Korban sudah pulang ke Malaysia, kemarin (20/5),” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul saat dihubungi, Rabu (21/5/2014).

Diberitakan sebelumnya, JK diduga diperkosa di kawasan Cikole, Lembang. Bukan hanya diperkosa, sejumlah barang berharga milik JK pun raib dibawa para bandit yang diduga berjumlah sekitar 4 orang tersebut.

Warga bernama Tata Sumitra dan istrinya mendengar suara rintihan dan meminta pertolongan. Peristiwa terjadi sekitar pukul 03.00 di Jalan Tangkuban Perahu, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (17/5/2014) lalu.

Polisi menduga pelaku ada 4 orang dan salah seorang pelaku ciri-cirinya sudah dikantongi. Kepolisian pun tengah berupaya membuat sketsa wajah pelaku tersebut.

Penanganan kasus ini dilakukan oleh Polres Cimahi bekerja sama dengan Direktorat Kriminal Subdit Kejahatan dengan Kekerasan (Jatanras) Polda Jabar dan Polres Sumedang.
(jabar.tribunnews.com)