Mobil Elf Tabrak Sepeda Motor hingga Nyaris Masuk Jurang

by -16 views

elftabrakanSebuah mobil elf sarat penumpang menabrak sepeda motor hingga nyaris masuk jurang di ruas Jalan Raya Sukasukur, Tasikmalaya, Senin pagi (29/9/2014). Pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis. Kecelakaan ini diduga akibat pengendara elf ugal-ugalan

Saksi mata, Hadad, mengatakan tabrakan terjadi saat mobil elf jurusan Garut-Tasikmalaya akan menyalip kendaraan di depannya, dan dari arah berlawanan datang sepeda motor. Pengendara sepeda motor bernama Ubay sempat terseret beberapa meter, dan mobil elf hampir masuk jurang.

“Beruntung mobil sempat menabrak pasir dan pagar pembatas di pinggir jalan, jadi enggak jatuh ke jurang,” ujar Hadad ditemui di lokasi kejadian.

Pantauan di lapangan, kedua ban kanan mobil elf sudah menggantung di bibir jurang. Sementara bagian depan sepeda motor masih berada di dalam kolong elf. Pengendara motor luka parah di bagian kepala dan kaki.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat keadian perkara dan mengamankan sopir mini bus dari amuk massa. Kecelakaan lalulintas sempat mengundang antusias warga serta membuat arus kendaraan menuju Garut dan sebaliknya tersendat.

(detik.com)