Striker Anyar Persib Juga Ingin Jadi WNI, Djanur Dingin

by -12 views

Ilija-Spasojevic-205x120PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menanggapi dingin keinginan striker anyar Ilija Spasojevic yang juga ingin naturalisasi menjadi WNI.

“Ya itu sih untuk ke depan, kita lihat saja dulu. Saya sih tidak terlalu menyoroti itu. Jangka pendek aja dulu, mudah-mudahan ia bisa bermanfaat buat kami,” ungkap Jajang saat ditemui di Mess Persib.

Dikutip dari laman simaung.com, Spaso memang sempat mengungkapkan keinginannya menjadi WNI di akun Twitternya, @Spaso_87. Apalagi ia memiliki seorang istri berpaspor Indonesia, begitu juga dengan anaknya.

“Saya harap performa saya di @persib dapat membuat impian saya mengenakan kostum #Timnas #Indonesia menjadi nyata,” tulis Spaso.

Buat Djanur, yang terpenting saat ini Spaso mampu membuktikan kapasitasnya secara maksimal sekaligus memenuhi harapan Persib dan bobotoh.

“Harapannya ia (Spaso) betul-betul memberikan jawaban atas kepercayaan ini. Memberikan kontribusi yang bagus baik kepada saya sebagai pelatih, kepada tim, dan kepada bobotoh,” tandas Djanur.

Sebelumnya, Bio Paulin, pemain belakang Persipura Jayapura asal Kamerun, Bio Paulin, sah menjadi WNI, Senin (23/3). Pemain tenar lain yang juga sudah jadi WNI antara lain Victor Igbonefo dan Cristian Gonzales. Keduanya bermain di Arema Cronus.

(Sportanews)