Bunga dan Hiasan Eks KAA Dirusak, Kadis Pertamanan: Menjengkelkan!

by -3 views

pot_1 KAARaut wajah Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Diskamtam) Kota Bandung, Arief Prasetya menunjukan kekecewaanya saat meninjau kawasan Jalan Asia Afrika, Senin (27/4/2015). Arief tak habis pikir warga bisa-bisanya merusak fasilitas publik yang masih baru tersebut.

“Pusing dan menjengkelkan. Bagaimana sih, dikasih yang bagus, dirusak. Jelek, protes,” ucap Arief dengan nada kesal.

Wajar saja Arief merasa jengkel. Kerja kerasnya beserta stafnya seolah tidak dihargai. Pot bunga yang sebelumnya cantik berisi tanaman hias, dirusak oleh warga yang tak bertanggungjawab.

“Pot yang besar banyak. Kebanyakan yang rusak di depan Gedung Merdeka sampai Hotel Savoy Homann. Kalau bangku klasik ada 4 yang patah,” ujar Arief.

Arief masih mendata lokasi-lokasi mana saja yang rusak dan berapa jumlahnya yang rusak. Setelah itu, pihaknya akan berkonsultasi kepada pengusaha yang memberi hibah.

“Ada beberapa yang sudah kita rapikan. Tapi kan memang banyak yang dari hibah. Kita konsultasi dulu, apa yang mau memperbaiki atau tidak. Kalau tidak ya harus nunggu di (APBD) perubahan,” terangnya.

Anda memiliki informasi dan cerita mengenai perusakan aset Kota Bandung, memiliki foto pelaku, atau hal lain terkait aset eks KAA, silakan berbagi di email [email protected] Jangan lupa sertakan nomor kontak, agar bisa dihubungi.

(detik.com)