Djanur Panaskan Mesin Perang Persib Bandung

by -7 views

persibPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memanaskan mesin perang sebelum menjamu Ayeyawady United di laga pemungkas Grup H AFC Cup 2015, Rabu (13/5) pekan depan. Skuat Maung Bandung akan diuji ketangguhannya oleh tim Liga Nusantara, Persigar Garut di Lapangan Artileri Medan (Armed), Kota Cimahi, Sabtu (9/5) pagi ini.

Djanur menyadari lawan di laga uji coba ini jauh di bawah level tim Maung Bandung. Namun dia berharap dari uji coba tersebut pihaknya mendapatkan hasil yang memuaskan. Setidaknya, beberapa kekurangan yang didapat Persib Bandung selama ini dapat mengalami perubahan yang sangat signifikan.

“Persigar memang ada di kasta bawah kita. Tapi menurut saya ini lawan yang pas dan lebih lumayan dari tim lainnya. Dan saya harapkan mereka (Persigar) memberikan perlawanan. Agar target kita untuk mengembalikan agresifitas permainan tercapai,”ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (8/5).

Dari tiga pertandingan terakhir yang telah dilalui Persib selama mengarungi babak penyisihan grup H AFC Cup 2015, Djanur menilai pasukannya kurang agresif menampilkan permainan. Namun dia menyadari faktor cuaca menjadi salah satu alasannya.

Dengan begitu, dia berharap laga uji coba nanti bisa menjadi alternatif untuk mengembalikan permainan terbaik Persib selama ini. Sehingga saat melawan Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Persib Bandung dapat meraih tiga poin sekaligus mengantarkan Persib menjadi juara grup H.

“Yang pasti tiga pertandingan terakhir, lawan Lao, New Radiant dan sama Lao disini (Bandung) kita kurang agresif. Kita ingin mengembalikan agresifitas itu dan terutama dalam penyelesaian akhir. Kalau terwujud, hasilnya akan bagus,” pungkasnya.

(Sindonews)