Zulham Divonis Absen 8 Bulan, Djanur Syok

by -4 views

julhamDJADJANG Nurdjaman hanya bisa tertegun. Ia terlihat syok berat. Pelatih Persib itu mengaku nyesek mendengar kabar cedera lutut Zulham Malik Zamrun yang dialami di Piala Habibie sangat parah. Zulham sudah divonis harus menepi dari lapangan hijau selama 8 bulan.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani memang masih harus mengecek kebenaran diagnosa salah satu rumah sakit di Makassar yang menyebutkan ligamen Zulham robek. Zulham pun masih akan meminta second opinion dari dokter lain di Surabaya.

Tapi, karena turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 sudah di depan mata, Djanur sudah harus melupakan Zulham dari skenarionya di turnamen yang digelar Mahaka Sports & Entertainment ini.

“Terus terang, saya merasa kaget dan nyesek dengan kabar cedera Zulham. Saya kira dia sudah baikan karena memang sedang menjalani terapi. Tapi setelah ada kabar tersebut berarti kita harus siap tanpa Zulham,” kata Djanur di Mes Persib, Kamis (12/11).

Djanur pantas syok berat. Sebab, sebelumnya Persib sudah kehilangan Shahar Ginanjar, Vladimir Vujovic dan Muhammad Ridwan. Sementara Konate Makan yang tengah dirayu klub Malaysia, juga masih dalam tanda tanya besar.

(Sportanews)