Polres Bogor Gelar Vaksinasi di Desa Rancabungur

by -310 views
vaksinasi rancabungur

(JABARMEDIA) RANCABUNGUR – Bertempat di desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Polres Bogor, melalui Polsek Rancabungur Gelar Vaksinasi Covid19 dalam upaya percepatan vaksinasi di kabupaten Bogor, Senin (8/11/2021).

Menurut Kades Rancabungur Sumantri,S.Km.,M.Si. Vaksinasi merupakan program pemerintah jadi kami. Pemdes Rancabungur mendukung sepenuhnya program ini.

Capaian Vaksinasi di desa kami sudah mencapai 85 persen, dan di kabupaten Bogor, kecamatan Rancabungur urutan ke 3,” Ujar kades yang akrab di panggil pak Mantri ini.

Baca Juga:  Jelang Piala AFC U-19, Timnas U-19 Pelajari Lawan Lewat Video

Dengan diadakan kembali vaksinasi, di desa ini oleh Polres Bogor, jelas akan menambah persentase warga yang tervaksin.

Kami dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terimakasih, kepada semua yang telah mensukseskan Vaksinasi di desa Rancabungur,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama Kapolsek Rancabungur Iptu Tatang Hidayat mengungkapkan, dalam Vaksinasi yang kita gelar hari ini.

Merupakan langkah kita Polres Bogor bersama pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19,” katanya.

Baca Juga:  Sebelum Laga Pembuka Piala AFC : Pemain Persib Jalani Tambahan Latihan Fisik

Kedepan kita pun akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini di setiap harinya. Dengan begitu masyarakat yang ingin melakukan vaksin nantinya dapat langsung mendatangi gerai Vaksinasi Polres Bogor.” Tutupnya.

Hadir dalam Vaksinasi ini,dokter beserta Nakes dari Puskesmas Rancabungur, Kapolsek Rancabungur Iptu Tatang, Bhabinkabtibmas, Babinsa. Juga Kepala Desa beserta staf, para kader desa, serta Linmas Desa.

(Liputan:  Jale, editor : Aki Kasdi Botak)

No More Posts Available.

No more pages to load.