Warner Bros Tunda Peluncuran Film “Gangster Squad”

by -9 views

LOS ANGELES,- Studio film Warner Bros menunda peluncuran “Gangster Squad”, drama kejahatan yang salah satu adegannya adalah penembakan di sebuah gedung bioskop, hingga tahun depan, pascaperistiwa penembakan di sebuah gedung bioskop di Colorado, Jumat (20/7/12) lalu.

Film yang berkisah tentang gerombolan perusuh di Los Angeles pada era 1940-an dan 1950-an itu dibintangi oleh Sean Penn dan Ryan Gosling.

Berbeda dari rencana semula, “Gangster Squad” akan hadir di gedung bioskop pada 11 Januari 2013 dan bukannya pada 7 September seperti rencana semula, kata seorang juru bicara Warner Bros, Kamis (26/7/12).

Studio itu kini tengah mempertimbangkan untuk mengedit atau menghapus adegan di mana kelompok gangster itu menembaki penonton di sebuah gedung bioskop, kata seseorang yang mengetahui rencana studio itu.

Juru bicara Warner Bros menolak memberikan komentar terkait kemungkinan film itu akan diubah.

Keputusan studio itu diambil setelah peristiwa penembakan yang menewaskan 12 orang pada 20 Juli 2012 lalu tepat di saat pemutaran perdana tengah malam film Batman “The Dark Knight Rises” yang juga diluncurkan oleh Warner Bros.

Tepat setelah kejadian itu, Warner Bros. menarik promosi trailer “Gangster Squad” yang menampilkan adegan penembakan tersebut. (rtr/A-88)***

Sumber : www.pikiran-rakyat.com