Ekspansi Bisnis-PT. Citra Tiara Grup Garap Pasar Kuliner

by -12 views

foto:Dedy Herdiana/tribunnews.com

Setelah mapan dalam bisnis operator travel dengan brand Citi Trans, PT Citra Tiara Grup kini mulai melebarkan sayap bisnisnya di bidang kuliner dengan mengusung brand The Food Departement Bistro yang lebih simple-nya disebut TFD Bistro.

“Citi Trans dan TFD Bistro ini memang berada dalam satu payung yakni PT Citra Tiara Grup. Tapi keduanya merupakan cabang usaha yang bergerak di bidangnya masing-masing,” tutur Sidharta Sulistio, Direktur PT Citra Tiara Grup saat ditemui wartawan di sela-sela berlangsungnya acara Soft Openning TFD Bistro di Cihampelas Walk Extention (Ciwalk) GF 05.21, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan melakukan doa bersama, Sabtu (15/9) malam.

Diakuinya, Bandung menjadi kota pilihan pertamanya untuk membuka usaha kuliner, karena kota bunga ini juga sudah dikenal kalangan wisatawan domestik bahkan mancanegara sebagai kota wisata kuliner yang menjanjikan keterjangkauan harga dan kenyamanan suasana. Terlebih dengan pemilihan lokasinya yang berada di Ciwalk, sangatlah strategis. Selain merupakan kawasan pusat kota, Cihampelas juga merupakan kawasan destinasi wisata Kota Bandung sejak lama.

“Ciwalk memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, dan masyarakat Kota Bandung sendiri. Karena berada pusat kota, sehingga akan mudah ditemukan,” ujarnya.

Untuk lebih memberi daya tarik pengunjung, TFD Bistro menawarkan konsep yang tidak bakal ditemukan di tempat lain. Usaha kuliner yang dikemas serupa cafe ini menyediakan menu makanan dan konsep hiburan yang  sungguh berbeda. Sehingga cafe baru ini mampu menjadi alternatif baru bagi masyarakat Kota Bandung dan luar Kota Bandung untuk hangout. (ddh)

sumber:tribunnews.com