Firman Utina Siap Ikuti Instruksi, Tak Peduli Siapa Pelatih Timnas

by -0 views

firmanMantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an, Yeyen Tumena, ditugasi memimpin latihan timnas Pra-Piala Asia 2015, di lapangan PSSI, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta, Senin (18/3/2013) pagi.

Dalam latihan yang diikuti oleh 55 pemain itu, tidak tampak pelatih Luis Manuel Blanco, serta dua asistennya, Jorge di Gregorio dan Marcos Conenna. Apakah Blanco sudah dipecat?

Yeyen Tumena yang ditanyai oleh TRIBUNnews.com mengenai hal itu, tidak mau menanggapi lebih dalam tentang nasih pelatih asal Argentina itu. Ia hanya mengatakan kalau Blanco melatih, pasti dia ada di lapangan pagi ini.

“Kalau dia (Blanco) melatih pasti ada di lapangan, tapi sekarang tidak ada. Soal nasibnya, tanya manajemen saja,” ujar Yeyen.

Sementara itu pemain senior timnas, Firman Utina, mengatakan dirinya tak mempermasalahkan adanya pergantian pelatih timnas. “Kalau saya hanya ikuti instruksi membela timnas, siapapun pelatihnya. Yang harus disyukuri, pemain kini memiliki kesempatan bersatu. Tidak ada yang pro-sini, pro-sana. Semua demi Indonesia,” ungkap Firman kepada Wartakotalive.com (TRIBUNnews.com Network) usai latihan di Lapangan PSSI, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (*)

Sumber + foto : tribunnews.com