Awal Desember, DC United Direncanakan Ke Bandung & Malang

by -2 views

Erick TohirPerwakilan DC United sudah meninjau dua stadion di Bandung yang akan digunakan sebagai tempat laga persahabatan.

Salah satu klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) DC United direncanakan bakal melakoni pertandingan uji coba di Bandung dan Malang pada awal Desember 2013.

Kompetisi MLS musim ini sudah selesai digulirkan pada akhir Oktober mendatang. DC United pun melakukan persiapan menghadapi musim baru dengan serangkaian uji coba, salah satunya tur ke Indonesia.

Hal ini tak lepas dari keberadaan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, sebagai pemilik saham terbesar di klub Amerika Serikat itu.

Media officer Persib Bandung Irfan Suryadiredja dihubungi Goal Indonesia membenarkan mengenai kemungkinan DC United menjalani laga persahabatan melawan Persib Bandung. Hanya saja Irfan belum bisa memastikan tempat dan tanggal pertandingan itu.

Perwakilan DC United sudah meninjau lapangan di Stadion Siliwangi dan Si Jalak Harupat, Selasa (8/10), dipimpin chief financial officer Michael Williamson. Irfan turut mendampingi perwakilan DC United saat meninjau lapangan.

“Ya, DC United sudah meninjau lapangan untuk pertandingan. Tapi saya belum tahu stadion yang akan digunakan untuk pertandingan itu. Kami masih menunggu keputusan mereka. Selanjutnya kami akan berkomunikasi dengan mereka melalui e-mail [surat elektroni],” ungkap Irfan.

Setelah meninjau lapangan di Bandung, perwakilan DC United ini selanjutnya akan bertolak ke Malang untuk melihat kondisi Stadion Kanjuruhan. Dengan demikian, DC United kemungkinan bakal melakukan pertandingan melawan Arema Indonesia.

Sumber: Goal.Com