Timnas U-19 Konsisten Pakai Pola 4-3-3

by -5 views

taimnas u29Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, terus mengasah kemampuan anak asuhnya. Untuk pola permainan, Indra masih akan menggunakan pola 4-3-3, seperti yang diterapkan saat juara AFF Cup U-19 bulan lalu.

Usai menjadi juara Timnas U-19 hanya diliburkan beberapa hari. Menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19 grup G, Evan Dimas Dkk sudah menjalani Training Camp (TC) sejak 27 September.

“Kami telah melakukan latihan sejak tanggal 27 September 2013. Mengenai formasi, kami masih sama menggunakan 4-3-3,” ucap Indra di Senayan Jakarta, Kamis (3/10).

Indonesia akan memulai kiprah di kualifikasi AFC U-19 menghadapi Laos pada 8 Oktober. Selanjutnya menghadapi Filipina 10 Oktober dan Korea Selatan 12 Oktober.

Dari ketiga lawan itu, Indra tidak menampik Korea Selatan adalah yang terberat. Namun pelatih asal Sumatera Barat itu tidak hanya memikirkan pertandingan melawan Korea Selatan.

“Kalau kami selalu berpikir Korsel berat, selamanya mereka akan menjadi tim berat. Kami optimis dan selalu memberikan yang terbaik,” ujar Indra.

Sumber: plasa.msn.com