PNS Pemda Bandung terlibat pembunuhan kakak-adik & pembantu?

by -2 views

pisauPihak kepolisian mulai menemukan titik terang terkait pembunuhan terhadap kakak, adik, dan pembantu di Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan, mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan satu orang terkait kasus tersebut.

“Identitasnya ada, tapi belum bisa kita sampaikan. Dia adalah salah satu pegawai pemda,” jelasnya kepada wartawan di Mapolda Jabar, Selasa (29/4/2014).

Menurut Iriawan, pegawai pemda tersebut diamankan lantaran ada sebuah petunjuk yang mengarah kepadanya.

“Dia tidak kenal (korban), tapi ada satu petunjuk barang yang menuju tempat dia,” katanya.

Senada dengan Iriawan, Kapolres Bandung, AKBP Jamaludi, mengatakan jika pegawai pemda tersebut adalah seorang pria.

“Belum tersangka masih saksi. Kami masih terus lakukan klarifikasi dan konfirmasi antara saksi dengan alat bukti,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Jamaludin berharap agar masyarakat bersabar. “Kami mohon waktu dan doanya dari masyarakat semoga kasus ini segera terungkap dan pelakunya tertangkap,” tutupnya.

Seperti diketahui, Raziv Rizal Sidiq (21) dan Revan Cipta Pamungkas (10) serta pembantunya Eti Rohaeti alias Yati (30) menjadi korban pembunuhan di rumahnya Gading Tutuka Blok K7 No 64, Kecamtan Soreang, Kabupaten Bandung. Ketikga korban lalu dibuang secara terpisah di daerah Garut dan Bandung.

(Sindonews)