UCL : Guardiola ingin Bayern lebih agresif

by -4 views

pepPelatih Bayern Muenchen, Josep ‘Pep’ Guardiola menginginkan anak asuhnya bermain lebih agresif ketika menjamu Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (30/4) dini hari nanti. Takluk 1-0 pada pertemuan pertama membuat Bayern harus bekerja lebih keras pada leg kedua nanti.

“Saya menyukai bagaimana kami tampil dominan di leg pertama, tapi kami harus tampil lebih agresif. Pada saat yang sama Anda tidak bisa mengabaikan ancaman yang bisa ditimbulkan Madrid, jadi kami harus menemukan keseimbangan. Saya akan berbicara dengan pemain dan kemudian mengambil keputusan,” terang Guardiola seperti dilansir Football-Espana, Selasa (29/4).

“Tidak ada alasan, kami lebih suka mendominasi penguasaan bola. Lebih banyak memiliki bola membuat kemungkinan Anda menyerang lebih banyak, bukan sebaliknya. Tapi pada akhirnya Madrid menang,” sambungnya.

Pep menambahkan timnya harus mencoba mendapatkan peluang lebih banyak pada laga nanti, seperti yang mereka lakukan di Santiago Bernabeu. “Kami akan coba untuk kembali menguasai kepemilikan bola. Saya hanya bisa melakukan apa yang saya rasa benar,” tandasnya.

(Sindonews)