Tersangka, Bupati Bogor tak Nafsu Makan

by -8 views

035752_298222_Rahmat_Yasin_thumbSetelah ditahan selama dua hari sejak Rabu (8/5), sejumlah kerabat khawatir kondisi Rachmat Yasin (RY) bakal menurun. Pasalnya, RY dikabarkan tak nafsu makan selama di tahanan.

Meski begitu, dari penuturan sejumlah kerabat, RY kini dalam kondisi sehat wal afiat. Namun tim pengacara RY, Sugeng Teguh Santoso mengakui, kasus dugaan suap tukar menukar kawasan hutan seluas 2.754 hektare membuat fisik mantan Ketua DPW PPP Jawa Barat itu mulai melemah.

“Kondisinya sehat, walaupun kita belum bisa bertatap muka secara langsung,” kata pengacara RY Sugeng Teguh Santoso seperti dilansir Radar Bogor (JPNN Grup), Sabtu (10/5).

Baca Juga:  Surat Suara Pilbup Kab. Bandung Barat Selesai Dicetak

Menurut dia, pihak pengacara hingga saat ini belum bisa bertemu dengan RY, karena kesibukan penyidik yang masih melakukan penggeledahan di sejumlah tempat di wilayah Bogor.

“Kemungkinan Senin (12/5) kami baru bisa bertemu dengan RY, sekaligus menanyakan perihal perkembangan kasus yang disangkakan kepadanya,” papar Sugeng.

Pantuan Radar Bogor, memang kondisi RY sedikit agak berbeda ketika keluar dari Gedung KPK, saat hendak digelandang ke tahanan. Wajahnya terlihat pucat, karena sempat kehilangan nafsu makan.

Baca Juga:  Tradisi Sisingaan

“Mungkin kondisinya masih shock, tetapi itu masih wajar untuk tahanan KPK,” kata sumber yang enggan dikorankan namanya.

(JPNN)