Besok, Culinary Night Digelar di Dago dan 4 Lokasi

by -5 views

dagoculinarySejak Bandung dipimpin Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, hampir setiap hari Sabtu, digelar acara ‘Culinary Night’ di sejumlah kecamatan. Untuk Sabtu (5/9/2014) besok, culinary night akan digelar di 5 lokasi, di mana saja?

Menurut Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari, lima lokasi yang akan menggelar ‘Culinary Night’ yakni Dago, Leuwipanjang, Supratman, Cibiru dan Sukasari.

“Sabtu ini lebih meriah. Terutama di Dago. Karena bakalan ada indie band, komunitas dan lainnya,” ujar Kenny saat dihubungi melalui telepon, Jumat (5/9/2014).

Lokasi Dago Culinary Night (DCN) sendiri menurut Kenny tidak kan membuat Jalan Dago ditutup, karena akan mengambil kawasan di seberang Taman Cikapayang yang tidak terlalu ramai.

“DCN digelar di sepanjang jalan Dipatiukur yang sebelah Bank BCA. Jadi enggak ada penutupan Jalan Dago, karena kita pakai jalan yang disampingnya itu,” jelasnya.

Sementara di kawasan lainnya, Kenny memastikan para panitia kewilayahan akan menyajikan makan yang lebih variatif.

“Yang pasti makanannya variatif. Juga lebih banyak pilihan lokasi. Biasanya setiap minggu kan satu atau dua, sekarang sampai lima,” terangnya.

Dalam poster yang diterima detikcom, gelaran DCN akan menampilkan sejumlah musisi indie, Yura, Erwin Saz Glow, Spring dan lainnya.
(detik.com)