Warga Situ Gede Kesal Jalan Rusak dan PJU Gelap dibiarkan

by -12 views

angkotJalan rusak menjadi sumber kekesalan masyarakat pada pemerintah. Seperti yang dialami warga Kelurahan Situ Gede Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor mengaku kesal kepada Pemerintah Kota Bogor yang belum juga memperbaiki jalan Cifor yang rusak parah. Kerusakan jalan Cifor diperparah dengan minimnya Penerangan Jalan Umum (PJU)

“Pengendara sepeda motor kalau melintas jalan Cifor malam hari harus berhati – hati karena banyak lubang yang menganga. Kerusakan jalan disini juga diperparah dengan minimnya PJU,“ kata Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Bogor Eman Sulaeman Sabtu (13/9/2014).

Menurut Eman, ada puluhan lubang menganga di jalan Cifor mulai dari Terminal Bubulak hingga wilayah Situ Gede.  “Sudah sangat banyak pengguna jalan terutama pengendara  sepeda motor mengalami kecelakaan, (terjatuh, dan terperosok), “ kata dia.

Oleh karena itu. Kata Eman, warga Situ Gede mendesak pemerintah Kota Bogor untuk segera memperbaiki akses jalan Cifor tersebut. “ Beberapa bulan lalu memang sudah ada penambalan jalan oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, tapi sayangnya penambalan jalan tidak tuntas, karena baru dilakukan disekitar Terminal Bubulak. “ kata dia.

Eman  menyesalkan sikap pemerintah yang lamban dalam menangani kerusakan jalan termasuk memberikan fasilitas penerangan jalan. “ Bukankah Walikota Bogor telah mencanangkan Bogor terang, tapi pada kenyataan dilapangan masih banyak yang gelap. Semoga saja para pemangku kepentingan tak diam saja melihat warganya menjadi korban karena jalan berlubang, “ tutur Eman.

(bogornews)