Ada Mayat Wanita di Dalam Avanza, Warga Geger

by -7 views

Penemuan mayat wanita di dalam bagasi mobil Toyota Avanza warna putih bernopol F 1641 KG, menggegerkan warga Kampung Cibogo, Desa mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (19/10/2014).

Hasil pemeriksaan petugas dari Tim Identifikasi Polres Cianjur, yang datang ke lokasi setelah mendapat laporaan dari masyarakat, ditemukan sejumlah luka lebam akibat benda tumpul di sekujur tubuh mayat. Juga ditemukan, mulut wanita itu mengeluarkan darah.

“Awalnya kami curiga dengan mobil jenis minibus yang terparkir sejak Sabtu malam hingga siang menjelang di pinggir jalan desa itu. Beberapa orang warga dan aparat desa, sempat melihat bagian dalam mobil dan menemukan jasad wanita di bagian belakang mobil tersebut,” kata Apip saksi mata warga sekitar.

Mendapati hal tersebut, warga melaporkan temuan mayat dalam mobil tersebut kepada pihak berwajib. Petugas yang mendapat laporan langsung memasang garis polisi dan melakukan identifikasi.

Sebelumnya petugas terpaksa mencongkel kaca mobil yang terkunci dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad. Bahkan petugas sempat membubarkan warga yang terus berbondong-bondong datang ke lokasi untuk menyaksikan temuan mayat wanita yang sengaja dibuang di lokasi guna menghilangkan jejak pelaku.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUD Cianjur, guna otopsi. Selanjutnya, kasus ini masih dalam pengembangan guna mengungkap pelaku. Kami mengamankan sejumlah surat-surat dari dalam mobil,” kata Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti.

Dia menjelaskan, temuan mayat tersebut berawal dari laporan warga yang curiga terhadap kendaraan yang terparkir sejak Sabtu malam di wilayah tersebut. Hingga akhirnya warga bersama aparat desa memastikan keberadaan kendaraan tersebut dan mendapati mayat wanita dengan sejumlah luka di sekujur tubuh.
(kompas.com)