Nama Para Pemain Lokal yang Jadi Buruan Persib Bandung: Maung Butuh Sayap PBR

by -4 views

pbrSejumlah daftar nama pemain lokal menjadi daftar belanja Persib Bandung guna melengkapi kebutuhan the winning team musim depan. Dari lima nama yang sedianya akan direkrut, tiga di antaranya adalah pemain lokal.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dalam sejumlah kesempatan mengakui  telah mengontak sejumlah nama di antaranya winger Persisam Putra Samarinda, Bayu Gatra dan gelandang serang Persipura Jayapura, Ferinando Pahabol.

Teranyar, Djanur, sapaan Djadjang, bahkan mengungkapkan telah menghubungi pemain sayap dari rival sekota mereka Pelita Bandung Raya (PBR), David Laly. Kebutuhan Persib Bandung akan pemain sayap sepertinya memang tinggi. Beberapa pemain bidikan mereka memang lazim beroperasi di sektor tersebut.

“Saya telah menghubunginya (David Laly)¬† tapi saya belum bisa berkomentar banyak. Sesuai dengan apa yang saya inginkan sebelumnya, kami membutuhkan pemain di tiap posisi. David Laly jadi salah satu yang diincar, tapi lihat nanti saja soal jadi atau tidaknya,” kata Djanur pada Tribun Jabar, Rabu (26/11/2014).

Soal rivalitas Persib Bandung dan PBR, selama dua musim berturut-turut, PBR dan Persib selalu bersaing di Liga Super Indonesia. Bahkan, di laga penentuan babak 8 besar, PBR lolos ke semifinal menjungkalkan Persib dengan skor 2-1.

Tahun ini bisa jadi bukan tahunnya Persib kala berlaga melawan skuat The Boys Are Back. Dalam tiga pertemuan, PBR menang dua kali dan berhasil ditahan imbang sekali. Namun di musim transfer ini, Persib diam-diam rupanya mengincar winger PBR berusia 22 tahun asal Papua tersebut.

(tribunnews)