Putri Aa Gym, Ghaitsa Zahira dinikahi pemuda yang hafal 30 juz

by -8 views

aa gymKebahagiaan tengah menghampiri keluarga KH Abdullah Gymnastiar yang baru saja menikahkan anaknya yang bernama Ghaitsa Zahira. Putrinya mendapat jodoh seorang bernama Maulana Yusuf yang hafal ayat-ayat suci Al Quran sebanyak 30 Juz.

Sebelum perkawinan dilangsungkan, Maulana sempat membaca Al Quran sebanyak 30 Juz dibantu oleh lima Ustaz, dan santri dari Pondok Pesantren Daarut Tauhid. Maulana mengulang hafalan Al Qurannya dari pukul 07.30 WIB 6 Maret sampai 08.00 WIB 7 Maret 2015.

Prosesi ijab qabul dilakukan ketika hafalan pria tersebut sampai kepada ayat kursi. Di sela-sela pembacaan Al Quran, banyak yang merasa deg-degan dengan ijab qabul yang berlangsung. Maulana pun resmi memperistri putri dari pimpinan ponpes yang cukup ternama tersebut.
Selain itu masih banyak hal yang cukup menarik terkait perkawinan tersebut. Maulana baru mengenal sosok Ghaitsa dari 9 Februari 2015 lalu. Tanpa ada proses pacaran, pada tanggal 8 Maret 2015 keduanya resmi untuk menikah.

“Perkenalan saya baru sekitar 9 Februari lalu. Barulah tidak lama. Saya niat nikah dan ibadah,” ucap Maulana terkait perkawinan tersebut, seperti dilansir merdeka.com.

Maulana sendiri saat ini baru berusia 24 tahun, dan hafalan 30 Juz yang dilakukannya merupakan hadiah untuk perkawinannya. Selain itu dalama perkawinan yang dilangsungkan di area Daarut Tauhid ini Maulana juga menyebutkan sejumlah mas kawin yang ia berikan.

“Sedangkan mas kawin saya. Sama seperti lainnya yakni mahar 10 gram dan uang satu dinar,” ucapnya.

(Merdeka)