Pria Todong Kurir di Bogor Gunakan Senjata Airsoft Gun

by -26 views

Polisi menangkap pria di Tenjolaya Bogor yang menodongkan senjata ke seorang kurir, Minggu (3/5) malam. Polisi juga menyita barang bukti satu senjata airsoft gun.
“Iya pelaku sudah diamankan semalam. Dijemput anggota reserse. Barang bukti yang diamankan itu airsoft gun. Jadi bukan pistol ya, itu airsoft gun,” kata Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, Senin (3/5/2021).

Ita menjelaskan penanganan kasus pria todong kurir kini diambil alih Polres Bogor. “Kasusnya sekarang yang menangani Polres Bogor. Pelaku masih diperiksa lanjut, nanti disampaikan Kapolres hasilnya,” ucap Ita.

Sekadar diketahui, seorang pria menodongkan senjata ke kurir barang belanjaan online. Aksi pria tersebut terekam kamera ponsel, lalu viral di media sosial.

Baca Juga:  FPI Siap Berjihad ke Myanmar

Video tersebut diawali dengan sosok pria yang tengah memegang sepasang sandal yang diduga dipesannya dari pembelian online. Dalam video itu nampak si pria menolak sandal yang dibawa kurir karena diduga tidak sesuai dengan pesanannya. Si pria meminta agar barang tersebut dibawa kembali.

Sementara si kurir menyebut, barang itu tidak bisa dikembalikan karena segel pengiriman barang sudah dibuka. Merasa tidak terima, pria tersebut kemudian masuk ke dalam rumah dan keluar kembali sambil menodongkan sejenis kepada si kurir.

Baca Juga:  Kejahatan Seksual di JIS bak Sindikat Perampok

Polisi bertindak cepat. “Kita sudah amakan semalam. Selebihnya nanti kita sampaikan,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun.

(sumber: detik.com)